Tempat Servis Komputer Di Balikpapan

Servis Komputer

PC atau laptop Anda rusak? Berdomisili di Balikpapan? Sibuk bekerja hingga tidak sempat ke tempat service komputer? 

Terkadang Anda sangat sibuk bekerja sehingga tidak mempunyai waktu untuk membawa komputer Anda yang rusak ke tempat service, oleh karena itu jasa servis komputer panggilan sangat dibutuhkan bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi setiap harinya. 

Jangan khawatir, artikel ini solusinya, silakan hubungi salah satu dari penyedia jasa service komputer panggilan di area Balikpapan dan sekitarnya.

Pada masa kini kehadiran komputer sangat penting dan vital untuk semua kegiatan. Untuk itu kami Tukang Serpis Komputer hadir untuk memberikan solusi untuk permasalahan yang terjadi pada komputer anda. Kami melayani jasa service komputer panggilan baik untuk perumahan, kantor, toko, mal, sekolah, dan lain-lain yang membutuhkan kehadiran teknisi servis komputer ketempat anda yang berada di daerah Balikpapan.


Selain untuk masalah service komputer dan laptop kami juga dapat di panggil untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan IT seperti networking/jaringan, internet, konsultasi IT, penjualan software asli, pembuatan aplikasi, pembuatan web dan lain sebagainya.

Menangani:
Komputer terserang virus ganas yang mematikan;
Sistem operasi tidak bisa loading;
Kinerja komputer melambat;
Motherboard mati;
Hardisk tidak terdeteksi;
VGA Card mati;
dan kerusakan komputer lainnya


0 Response to "Tempat Servis Komputer Di Balikpapan"

Post a Comment